Deretan Aplikasi Offline Ini, Bikin Mudik Makin Asyik

Deretan Aplikasi Offline Ini, Bikin Mudik Makin Asyik

CELOTEHRIAU.COM- Mudik bisa jadi perjalanan yang menyenangkan, bisa juga jadi perjalanan yang membosankan. Tergantung bagaimana kamu mewarnai perjalanan itu.

Biar tidak bingung saat perjalanan mudik, coba instal aplikasi-aplikasi ini. Kamu tetap bisa menggunakannya secara offline, jadi tidak perlu khawatir boros kuota dan baterai.

Dirangkum Tekno Liputan6.com dari beberapa sumber, berikut daftarnya:


1. Youtube

Memang betul jika Youtube saat ini sudah jadi 'televisi' baru bagi semua orang. Youtube menyuguhkan banyak sekali pilihan tontonan, mulai dari kartun hingga acara memasak.

Kamu bisa mendownload video yang kamu suka, menyimpannya dan menontonnya nanti.

2. Google Maps

Bagaimana jadinya kalau kamu tersesat saat dalam perjalanan mudik karena hal tertentu, misalnya jalan yang ditutup dan sebagainya?

Tidak perlu khawatir, pasang saja Google Maps untuk membantu melanjutkan kembali perjalanan serta memberi tahu informasi disekitar jalanan yang kamu lewati. Aplikasi ini juga bisa didownload sesuai peta yang dibutuhkan.

3. Spotify


Musik dapat menjadi pilihan banyak orang dalam keadaan apapun, baik sedih, senang, ataupun bosan. Spotify bisa menjadi aplikasi seru untuk menemani mudikmu menjadi lebih berkesan.

Kamu dapat mendengarkan lagu sendirian atau mendengarkannya serta menyanyikannya ramai-ramai. Jangan khawatir, lagu-lagunya bisa diunduh dan disimpan untuk nanti.

4. LINE Webtoon

Kamu suka baca komik? LINE Webtoon bisa menjadi pilihan yang tepat dalam menemani perjalanan mudikmu.

Dengan berbagai genre cerita dan efek tertentu di tiap ceritanya, sensasi membaca komik akan menjadi lebih seru melampaui dari yang kamu kira. Menariknya, komik di sini juga bisa disimpan untuk dibaca tanpa koneksi internet.

5. Gim offline

Ada banyak sekali gim offline seru yang bisa kamu install untuk menghilangkan kejenuhan.

Contohnya Assasin Creed Pirates, Call of Duty, Crisis Action yang notabenenya merupakan gim action, akan memberikan tantangan bagimu untuk menyelesaikan tiap misi yang ada di dalamnya.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index