Program Jumat Barokah, DPD PEKAT IB Kembali Sambangi Masyarakat Kurang Mampu Di Kecamatan Tampan.

Jumat, 11 Februari 2022 - 16:51:40 WIB

Tim Organisasi masyarakat PEKATIB saat menyalurkan bantuan sembako dalam program Jumat barokah kepada salah satu warga di jalan Purwodadi, kecamatan Tampan, Jumat (11/2/2022) siang.,


CELOTEHRIAU - Lagi, Puluhan paket sembako kembali dibagikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Riau, Jumat (11/2) dalam program Jumat barokah.

Kali ini bersama Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Tampan menyantuni masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Sekda DPD Pekat IB Riau, T Hendra Yuda disela-sela kegiatan itu menyebut bahwa kegiatan berupa bakti sosial ini merupakan program kerja yang mendapat support oleh Ketua Umum DPD Pekat IB Riau Erik Candra.

"Ini merupakan program kerja kita yang bertujuan untuk membantu sesama, kegiatan ini didukung oleh Ketua Pekat IB yakni Bung Erik Candra," terang Hendra saat didampingi oleh Ketua DPK Pekat IB Tampan Edison Koto.

Sebanyak lima puluh paket sembako sukses disalurkan, sebelum pembagian terlebih dahulu dilakukan suvei agar bantuan sembako tepat sasaran.

"Hari ini sebanyak 50 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada diwilayah DPK Tampan ini," tambahnya lagi.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya, tepat di hari jumat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kebaikan dan dapat menunjang kemajuan bagi Pekat IB itu sendiri.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga kegiatan ini akan tetap terus berlanjut kedepannya," tutupnya.