Patroli Sinergitas TNI Polri,  Bukti Kekompakan Edukasi Disiplin Prokes 

Selasa, 28 Juni 2022 - 01:22:51 WIB

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Serda Sumarsono bersama Brimob Polda Riau melakukan patroli dengan sepeda motor mengampu wilayah binaan, Senin (27/6/2022).malam.

Personil TNI AD ini dengan Brimob Polda Riau berangkat bareng berboncengan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kota Pekanbaru yang dimulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 01 00 dini hari tadi 

" Babinsa Koramil 02 Kota berama personil polri sudah berkomitmen harus kompak dalam bekerja di wilayah. Sebagai wujud bahwa kita selalu kompak, kami bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli, sambang wilayah binaan dan masyarakat luas," kata Sumarsono.

Tujuan dari patroli ini terang Serda Sunarso i untuk mencipatakan situasi dan sekaligus memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat yang di jumpai.

" Giat ini adalah bukti kekompakan kami Babinsa Koramil 02 Kota dengan bhabinkamribmas dan personil Brimob Polda Riau, hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam bersama-sama mewujudkan cipta kondisi situasi yang aman di wilayah," imbuhnya 

Untuk diketahui pada patroli malam  
tim gabungan bergerak dari depan Makodim 0301 Pekanbaru di jalan Ahmad  Yani menuju Purna MTQ di jalan Jendral Sudirman. Dari lokasi ini tim melanjutkan berkeliling ke jalan Arifin ahmad, jalan Paus , jalan tuanku tambusai,.jalan  Sudirman, jalan  Diponegoro/Tugu keris dan RTH Taman Kaca mayang dan berakhir di depan Makodim 0301 Pekanbaru di jalan Ahmad  Yani kelurahan Kotabaru .(IUD)