Babinsa Hadiri Acara Purna Tugas Lurah Sumahilang

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:34:57 WIB

 

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Khairuddinmenghadiri acara pisah sambut lurah Sumahilang Nursyam Ramadhani S.STP di aula kantor lurah Jalan M Dahlan, Kamis (10/6/2021).

Jabatan lurah Sumahilang untuk sementara dijabat oleh Plt Raja Yupi.Hadiri dalam acara itu Bhabinkamtibmas Aipda Yofie Hadesman.


Dalam kesempatan tersebut, Lurah Nursyam Ramadhani SSTP mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kelurahan Sumahilang yang sudah mendukungnya selama bertugas 

“Saya mengucapkan teima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung selama bertugas sebagai lurah Sumahilang.Dannkepada bapak Raja Yupi saya ucapkan selamat bertugas, " kata Lurah Sumahilang Nursyam Ramadhani SSTP saat memberikan sambutan.

Babinsa Kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin mengucapkan selamat kepada lurah Sumahilang Nursyam Ramadhani dan selamat datang kepada PLT Lurah Raja Yupi.

"Saya selaku Babinsa mengucapkan terima kasih atas pengabdian ibu Lurah Nursyam  selama menjabat sebagai lurah dan semoga sukses ditempat yang baru ," katanya 

Selain sambutan Babinsa , Bhabinkamtibmas Aipda Yofie  juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Nursya yang telah mengabdi di Wilayah Kelurahan Sumahilang dengan baik dan atas nama Warga Kelurahan Sumahilang kami mendo’akan ibu tetap sehat Wallafiat dan tetap memberikan sumbangsih kepada masyarakat ditempat yang baru.Begitipun kepada PLT Lurah bapak Raja Yupi semoga amanah dalam menjalankan tugas," tutupnya.