Innalilahi ....Selamat Jalan Taufik Ramsyah, Semoga Husnul Khotimah 

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:07:17 WIB

CELOTEHRIAU-- Innalilahi Wainna  ilaihi rojiun. Dunia sepakbola Riau berduka, Selasa (21/12/2021) malam,  Taufik Ramsyah salah seorang penjaga gawang masa depan Bumi Lancang Kuning pulang ke Rahmatullah.

Jebolan penjaga gawang PPLP Riau yang lahir di Bandar Padang 12 Mei 2021 ini  menghembuskan nafas  terakhirnya di Rumah Sakit Awal Bross Panam,.Senin (21/12/2021) malam.

Setelah dirawat akibat benturan dengan pemain Wahana FC di partai pamungkas babak 6 besar liga 3 Asprov PSSI Riau yang digelar di Stadion Mini Universitas Riau, 18 Desember 2021 lalu saat kedudukan 1-1.

Laga sendiri berakhir untuk kemenangan Tornado FC dengan skor 4-1 dan berlaga di babak final kontra PS Siak serta menjadi Runner up Liga 3 Asprov PSSI Riau 2021.

Kabar meninggalnya Taufik Ramsyah pun membanjiri group WhatsApp dan sejumlah media sosial.Baik grup komunitas pelatih, komunitas sepakbola ,  grup media PSPS  dan Instagram.

Ucapan belasungkawa dan doa semoga Husnul khotimah juga membanjiri sejumlah media sosial.

Salahsatunya dari manajer tim Tornado FC Yurikha Herian Danni via akun fecebook miliknya "Reja Ntoi"

Innalillahiwainnaillaihirojiun

Kabar Duka,
Telah berpulang TAUFIK RAMSYAH.
Lahir : Banjar Padang, 12-05-2001.
Wafat : Pekanbaru, 21-12-2021.

Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau.
Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini.

Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat dan buktinya akan olahraga dan profesi ini

“Ya Allah, Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka".

Selamat Jalan, Taufik Ramsyah.

#Liga3 #Liga3Riau #LigaIndonesia #Sepakbola #Indonesia #RIP

Selamat jalan pejuang olahraga.Semoga Husnul Khotimah .