Babinsa Kota Tinggi Cek Standarisasi Keamanan MP

Babinsa Kota Tinggi Cek Standarisasi Keamanan MP

CELOTEHRIAU.COM- sebagai upaya tindakan preventif dan memberikan rasa aman warga di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota melakukan cek standrisasi keamanan Mall Pekanbaru jln Tengku Umar(12/11/2019).

Giat rutin ini merupakan komunikasi sosial dan silaturahmi Pelda Bambang dan Serka T.M.Sihite anggota Koramil 02/ kota Kodim 03 01/pekanbaru sebagai Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota.

2 Babinsa ini pun menemui Humas General Affaer MP, Bapak Isra Noveri

Dalam kesempatan itu, Babinsa selaku Pembina teritorial menyarankan kepada Humas dan anggotanya selalu disiplin waktu dan selalu tanggung jawab dalam bekerja.

" Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilaturahmi ke Mall Pekanbaru ini untuk mengecek standarisasi keamanan," kata Pelda Bambang.
Bambang menuturkan dari dialog dengan Humas, dirinya menyarankan agar selalu menjalankan disiplin selama bekerja.
" keamanan harus memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yg belanja di Mall tersebut. Yakni dengan sopan santun agar memberikan kesan baik bagi pengunjung."Jelasnya.

Senada Bapak Isra Noveri selaku Humas di Mall Pekanbaru mengaku senang dan Tersanjung dengan kedatangan para Babinsa yang memberikan masukkan agar tetap menjaga disiplin.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Babinsa Kelurahan Kota Tinggi yang menyisihkan waktu untuk berkunjung saat ini. Semoga ini bukan yang pertama tapi terus bersinergi dengan kami keamanan disini selaku warga,"celotehnya.