Aklamasi Adi Putra Nakhodai PWI Bengkalis Periode 2021-2024

Aklamasi Adi Putra Nakhodai PWI Bengkalis Periode 2021-2024

CELOTEH RIAU-- Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V periode 2021 - 2024 yang berlangsung, Sabtu (23/10/2021).

Terpilihnya Adi Putra sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferensi Kabupaten(Konferkab) V, sebelumnya dalam penjaringan tahap awal, sempat memperoleh suara yang sama diangka 25 dari calon lainnya, Agustiawan.

Hanya saja dalam tahap penjaringan berikutnya, Agustiawan menyatakan mundur dalam pemilihan, dan mendukung kepemimpinan Adi Putra, dan siap sebagai Sekretaris PWI Bengkalis.

Konferkab Bengkalis ke V ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis H Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso bersama Forkompimda dan Kapolres, Dandim, serta seluruh anggota PWI Bengkalis periode 2021 - 2024.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap pemilihan ketua PWI Bengkalis nantinya dapat menghasilkan ketua PWI yang berintegritas dan komitmen menjalankan profesi jurnalis yang kompeten, serta bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang undang pers.

Selain itu Kasmarni juga berharap kerja sama dan kemitraan yang sudah berjalan terus berlanjut ke depannya sesuai harapan bersama.

Sementara ketua PWI terpilih dalam penutupan Konferkab menyatakan berterimakasih kepada seluruh anggota PWI Bengkalis yang sudah mendukung dirinya.

Selain itu Adi Putra mengharapkan kerjasama yang solid dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik.

Dan sesuai amanah yang sudah dipercayakan kawan- kawan, saya akan berusaha menjalankan sebaik-baiknya dan semampunya," ungkap Adi.

Namun demikian, Adi selalu mengharapkan dukungan dari semua rekan wartawan di daerah tersebut agar organisasi PWI Bengkalis bisa berjalan kompak dan saling percaya.