Manchester City Juara, Pemain Ngebir Semalam Suntuk 

Selasa, 24 Mei 2022 - 07:03:23 WIB Cetak

JAKARTA, celotehriau.com--Pemain-pemain Manchester City merayakan keberhasilan meraih juara Liga Inggris dengan perayaan hingga dini hari.

Gelar juara pada musim 2021/2022 merupakan yang kedelapan sepanjang sejarah Man City. Persaingan ketat dengan Liverpool menjadi warna tersendiri bagi kesuksesan The Citizens.

Pemain-pemain pun habis-habisan merayakan gelar yang baru dipastikan pada pekan terakhir. Para penggawa Manchester Biru mendatangi sebuah restoran bersama pasangan masing-masing.

Pilihan Redaksi
Jadi Algojo Penalti Penentu Timnas Indonesia, Klok Takut Netizen
Ancaman Ten Hag: Akhiri Era Guardiola dan Klopp
Kenapa Mesut Ozil Datang ke Indonesia?
Dikutip dari Dailymail, perayaan yang juga dihadiri Pep Guardiola itu berlangsung hingga pukul tiga dini hari waktu setempat. Para pemain mengonsumsi bir dan meninggalkan restoran dengan kepayahan. Bahkan Jack Grealish membutuhkan bantuan untuk beranjak dari lokasi pesta.

Dalam unggahan Grealish di media sosial diketahui pula staf Man City juga turut hadir dalam pesta tersebut.

Ilkay Gundogan yang menjadi pahlawan Man City juga datang merayakan euforia kejayaan klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

img-alt

FOTO: Drama Pesta Juara Manchester City
Gundogan mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir Man City saat melawan Aston Villa. Dalam laga tersebut Man City sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-75.

Man City kemudian bisa mencetak tiga gol dalam kurun waktu lima menit. Gundogan mencetak gol pada menit ke-76 dan disusul Rodri dua menit kemudian. Gundogan lantas memastikan kemenangan Man City berkat gol pada menit ke-81.

Banner live streaming MotoGP 2022
Kemenangan atas Aston Villa memastikan gelar juara tetap berada di tangan Man City. Jika Man City gagal menang, gelar juara bisa jadi jatuh ke tangan Liverpool yang menuai kemenangan 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan yang berlangsung bersamaan dengan laga Man City vs Aston Villa.

Man City menjadi juara Liga Inggris musim 2021/2022 dengan koleksi 93 poin atau hanya unggul satu poin atas Liverpool.(CNNIndonesia/IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+