Momentum Konferprov XV,  Ini Pesan Menohok Bupati Bengkalis 

Momentum Konferprov XV,  Ini Pesan Menohok Bupati Bengkalis 

BENGKALIS, celotehriau.com--Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni berharap melalui perhelatan Konferensi ke-15 PWI Riau di Kabupaten Bengkalis ini, dapat menjadi sarana untuk memperkuat hubungan silaturahim dan kekompakan.

Demikian hal itu diungkapkannya melalui pidato yang dibaca langsung Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso, pada acara pembukaan Konferensi ke-15 PWI Riau 2022, di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu malam (22/6/2022).

"Terus terang kami masyarakat Bengkalis merasa bangga dan bahagia, karena Kabupaten Bengkalis telah ditunjuk diberi kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Konferensi PWI Provinsi Riau tahun 2022 ini. Untuk itu apresiasi yang tinggi serta dukungan penuh siap kami berikan, semoga pelaksanaan konferensi dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses, serta penuh dengan suasana kedamaian, dengan semangat kebersamaan khususnya sesama pengurus dan anggota PWI sebagaimana layaknya dalam sebuah keluarga," tuturnya.

Pers selain sebagai pilar keempat dalam demokrasi, menurut Bagus keberadaan pers juga merupakan mitra, sekaligus sebagai public relation dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga berbagai kabar informasi, selalu tersampaikan dengan cepat dan akurat kepada masyarakat. Begitu juga sebaliknya, melalui pers juga bisa mengetahui informasi dan berbagai aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan kepada pemerintah.

"Maka, dalam kesempatan yang tepat ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan-insan pers, khususnya PWI, yang telah menjadi bagian dalam pembangunan Negeri Junjungan Bengkalis ini, yang selama ini telah banyak membantu kami pemerintah daerah, baik melalui sumbang sarannya dalam pelaksanaan pemerintahan dan kebijakan pembangunan, maupun melalui pemberitaannya yang telah mampu memberikan informasi pembangunan sampai kepelosok negeri," ucapnya.

Ke depan lanjut mantan anggota DPRD Riau itu, berharap, PWI dapat terus maju dan berkembang, serta komit dalam menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang benar, tidak hoaks dan bukan fitnah.

Pada kesempatan itu juga Bagus Santoso tidak lupa menyampaikan salam takzim dari Bupati Kasmarni, karena tidak bisa hadir bersama-sama pada malam hari ini.

Acara Konferensi ke-15 PWI Riau dibuka Gubernur Provinsi Riau diwakili Asisten Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy. 

Nampak hadir, Kapolda Riau diwakili Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh Sudiyono.

Kemudian turut hadir juga pada malam Pembukaan Konferensi Riau, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, Dewan Kehormatan PWI Pusat Raja Pane, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah, Ketua KI Zulfra Irwan, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, para rekan rekan Insan Pers Media Cetak, Online, dan Elektronik se-Riau dan sejumlah Kepala PD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Berita Lainnya

Index