Sempena HUT Kota dan Jumat Bersih, Koramil 02 Kota Goro Di Masjid Raya 

Jumat, 24 Juni 2022 - 10:27:16 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com-- Sempena HUT Kota Pekanbaru ke 238 dan Jumat bersih,  Serka Agus Purwanto personil Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama masyarakat  menggelar gotong royong (goro) massal, Jumat (24/6/2022)

Pada gotongroyong yang di pusatkan di Masjid Raya Kota Pekanbaru ini selain Babinsa juga tampak bhabinkamtibmas dan seluruh elemen pemerintah kecamatan.

Giat ini adalah bagian dari upaya Koramil 02 Kota selaku pembina teritorial untuk ikut berperan serta dalam mewujudkan Pekanbaru bersih dan Bebas dari Sampah.

Serka Agus Purwanto berharap semangat goro tetap terpelihara dengan baik. Dan semangat warga masyarakat untuk menjaga kesehatan sejalan dengan menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita sambut HUT Kota Pekanbaru ke 238 dan Jumat bersih ini dengan semangat gotong royong dan kebersamaan mewujudkan Pekanbaru Bersih Bebas dari Sampah," katanya.

Senada, Mayor Arm Luud Guntono selaku Danramil 02 Kota mengimbau dan berpesan kepada seluruh Babinsa di Koramil 02 Kota agar senantiasa turut serta dalam kegiatan pembangunan diwilayah teritorial.

"Selalu menjadi garda terdepan karena Babinsa selain sebagai pembina teritorial juga merupakan bagian dari tiga pilar kelurahan yang harus bersinergi untuk kemajuan wilayahnya," pungkasnya. (IUD)

 .
 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+