Patroli Wilayah, Babinsa Imbau Pelaku Usaha  Pasang Bendera dan Sediakan Tong Sampah 

Ahad, 07 Agustus 2022 - 11:24:43 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com  ---Kopda Ario Diansyah melaksanakan imbauan pemasangan bendera merah putih kepada para pemilik usaha untuk menyambut HUT RI  ke-77 di kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad  (7/8/2022).

" Pada hari ini kembali Babinsa memberikan imbauan kepada warga agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumah ataupun ruko masing-masing, khususnya pelaku usaha yang belum memasang,." kata Kopda Ario 

Kata Babinsa pemasangan bendera ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Pemasangan bendera ini juga sebagai  bukti dan perwujudan  warga turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke-77 dilingkungan tempat tinggalnya.

"Imbauan ini akan kami  disampaikan secara persuasif kepada warga ataupun instansi pemerintah maupun swasta yang belum memasang bendera merah putih ataupun umbul-umbul.Kami  bersyukur masyarakat bisa memahami dan langsung melakukan pemasangan bendera," pungkasnya.

Pada kesempatan itu Babinsa juga 
menghimbau pada pelaku usaha tentang pengadaan tong sampah di depan usaha/tokonya masing - masing.

Babinsa juga menawarkan tong sampah kepada pelaku usaha yang berkenan, untuk pengadaannya dan langsung dikoordinir oleh Koramil 02/Kota.

Sebanyak 19.toko disambangi, Toko Batik milik  Djoni, toko Obat Sumber Rejeki milik Arrifin, toko : Stef Optic milik Stefen, toko  Bofit milik Pikky, Gerai Indosat milik Andika, toko  Sinar Jaya milik Yohanna, toko Michel milik Susi, bengkel KING milik  Donny, toko Plastik milik  Ririn, toko Angkasa Arsitek milik  Kurniawan. (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+