TMMD ke  114, Sertu Edy Priyanto  dan Satgas Finising Semenisasi Jalan 

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:52:49 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com-- Koramil 02 Kota bersama Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan  TMMD ke 114, tahun 2022 di jalan  Bunga Tombak, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Rabu (10/8/2022).

TMMD ke 114 kali ini sasaran adalah penyelesaian akhir  jalan di Bunga Tombak dan jalan Alhamdulillah  yang merupakan akses keluar masuk kelurahan Sialang Rampai. 

Mulai dari pemancangan dan pembuatan mal sampai pengecoran jalan  personil Koramil 02 ini  setiap hari selalu ikut berpartisipasi 

Babinsa Kelurahan Simpang Empat  yang pekan ini ikut membantu  menuturkan  gotong-royong ini  merupakan wujud kepedulian TNI sebagai pembina teritorial.
Dimana dalam pelaksanaannya TNI bekerjasama dengan kelurahan dan warga sekitar.

"Kegiatan TMMD ini adalah wujud kebersaman TNI dengan rakyat.Dimana rakyat merupakan ibu kandung TNI," kata Sertu Edy Priyanto.

Pada kesempatan itu, Babinsa  juga mengimbau masyarakat  diharapkan  tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut guna memperkokoh sinergitas antara TNI dan masyarakat bukti nyata bahwa TNI berasal dari rakyat dan selalu untuk rakyat,” pungkasnya.(IUD).



Tulis Komentar +
Berita Terkait+