Perbaiki Posko TMMD, Babinsa Imbau Warga Taat Prokes 

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:33:23 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com --- Babinsa Sertu Khairuddin dan Satgas TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) ke 114  melakukan perbaikan posko TMMD  dan imbauan prokes di kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kamis  (11/8/2022).

Kata Sertu Khairuddin  penerapan protokol kesehatan secara disiplin bisa mencegah penyebaran virus  " Meski kasus covid-19  sudah melandai, pencegahan harus terus dilakukan dengan cara yang ketat," katanya disela -sela perbaikan posko.

Untuk itu,  pihaknya meminta masyarakat tetap  disiplin melaksanakan 3M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak.

" Semua perlu kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan," sebutnya. 


Babinsa juga meminta dan mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Diharapkan, warga jadi lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah tetap mengunakan masker di dalam atau luar ruangan. (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+