Perdana, Liga 3 Zona Riau Musim 2022  Miliki Sponsor  

Senin, 19 September 2022 - 13:12:45 WIB Cetak

Penandatangan kerjasama Asprov PSSI Riau dengan Aulia Hospital yang jadi sponsor Liga 3 Zona Riau musim 2022

PEKANBARU, celotehriau.com  - Aulia Hospital resmi menjadi sponsor utama Liga 3 zona Riau. Penandatangan menjadi sponsorship dilakukan saat acara Workshop Liga 3 Zona Riau, Sabtu (17/9/2022).

Penandatangan kerjasama antara Asprov PSSI Riau yang diwakili sang ketua Edward Riansyah - sebagai pihak yang menggulirkan Liga 3 dan pihak Aulia Hospital yang diwakili Wakil direktur PT Putri Aulia Dita Medica, Reza Kusnanjar.

"Ini perdana bagi Asprov PSSI Riau yang mana pertama ada sponsor untuk Liga 3. Kami sangat terkesan" katanya usai penandatanganan kerjasama.

Ia pun berharap langkah awal ini menjadi batu loncatan pertama sehingga kedepan beberapa perusahaan lainnya bisa menjalin kerjasama jadi sponsor.

Semakin banyak sponsor, katanya, kompetisi pun akan semakin baik. Klub-klub peserta pun terbantu.

"Kalau sponsor bertambah, klub akan dapat kemudahan. Kita bisa memberi subsidi pada klub peserta seperti Liga dan Liga 2,"  katanya.

Soal sponsor, pria yang akrab disapa Edu ini mengatakan Aulia memberikan dana untuk operasional Liga 3. Juga mengcover bila ada pemain yang cedera.

Asprov PSSI Riau pun mewajibkan seluruh klub peserta mendaftarkan pemain dan official ke BPJS Ketenagakerjaan. Sebab, iuran per bulan tidak besar namun mendapatkan manfaat yang besar.

"Wajib hukumnya mendaftar ke BPJS ketenagakerjaan. Kita tidak inginkan pemain cedera, tapi harus kita antisipasi," ujarnya.

Pihak Aulia, Reza Kusnanjar juga berterimasih bisa menjadi sponsor Liga 3 Zona Riau. Pihaknya berkomitmen memberi layanan kesehatan terbaik dan ternyaman bagi PSSI Riau dan klub.

"Mudah-mudahan ini jadi kolaborasi yang baik antara industri kesehatan dan olahraga khusus sepakbola," katanya.

Menjadi sponsor dengan memberikan layanan kesehatan, pihaknya pun bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga bisa saling berkolaborasi.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+