Diikuti 19 Tim, Aulia Hospital Liga 3 Zona Riau Kick Off 1 Oktober 

Senin, 19 September 2022 - 13:27:39 WIB Cetak

Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah saat membuka workshop liga 3 Zona Riau.

PEKANBARU, celotehriau.com --Sebanyak 19 klub sepakbola memastikan diri ikut berpartisipasi pada perhelatan Liga 3 Aulia Hospital Zona Riau yang akan kick off 1 Oktober 2022 mendatang.

Ke-19, tim peserta Liga 3 Zona Riau musim 2022 antaralain  Pekanbaru Warriors, Pancasona Abadi, Perfisi Fisip UNRI, Teacher United Indonesia, PS Siak, Lindai Sinau FC, Bagan Siapi-api FC, Pekanbaru United, PS Petalangan, Wahana FC, Pendalian FC, Tiga Naga, Tornado FC, Rumbai FC, Nabil FC, Universitas Pahlawan FC, PSBS Kampar, KNPI Bernas FC dan Air Molek FC.

Tiga tim peserta yang dicoret yakni FC Riau Berjaya, Abadi Pratama dan NIP FC. Ketiganya hingga batas waktu yang ditentukan belum menyelesaikan administrasi pendaftaran.

Ke 19 tim peserta ini dibagi dalam 4 grup yang digelar di empat tim yang menjadi tuan rumah.Yakni, Tiga Naga (Pekanbaru), Pendalian FC (Rohul), PS Siak (Siak) dan PS Petalangan (Pelalawan).

Di Kabupaten Pelalawan , PS Petalangan yang menjadi tuan rumah grup A, akan bersaing dengan TUI FC, Nabil FC dan Air Molek FC.

Di grup B, PS Siak yang menjadi tuan rumah akan meladeni perlawanan Rumbai FC, Tornado FC, Wahana FC dan KNPI Bernas FC 

Kemudian PS Pendalian yang menjadi tuan rumah grup C akan memperebutkan tiket ke 8 besar bersama Lindai Sinau, PSBS Bangkinang, Pekanbaru United dan Universitas Pahlawan FC.

Dan Tiga Naga FC yang menjadi tuan rumah grup D, ada Pancasona Abadi FC, Pekanbaru Warriors, Perfisi Fisip dan Bagan Siapi-api FC. (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Roma Terdepan Gaet The New 'Andrea Pirlo'

Rabu, 23 Januari 2019
Olahraga

Lama Vakum, Andalas Cup Akan Dipertandingkan Lagi

Selasa, 26 November 2019