Komsos dengan Pedagang, Babinsa Ajak Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat 

Komsos dengan Pedagang, Babinsa Ajak Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat 

PEKANBARU, celotehriau.com  --Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kopda Ario Diansyah mengajak masyarakat untuk membiasakan dan menerapkan pola hidup sehat, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengkonsumsi makanan serta minuman higienis maupun melakukan rutinitas berolahraga untuk mendapatkan kebugaran.

Hal itu disampaikan personil Koramil 02 Kota saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dan pelaku usaha di jalan Agussalim, Rabu (16/11/2022).

"Pola Hidup Bersih dan Sehat adalah semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran, sehingga anggota keluarga maupun masyarakat dapat mewujudkan hidup sehat," kata Kopda Ario 

Dikatakannya, untuk menjaga kesehatan lingkungan warga supaya membuang sampah pada tempatnya, membersihkan lingkungan dan setiap rumah tangga dianjurkan untuk melaksanakan semua perilaku kesehatan.

"Mari kita tanamkan pola hidup bersih dan sehat di rumah, di sekolah, tempat Ibadah, tempat kerja, tempat bermain anak-anak serta lingkungan sekitar kita."

Babinsa.juga  mengajak masyarakat membuang sampah di TPS Countainer yang sudah disediakan pemerintah  kota Pekanbaru (IUD)

Berita Lainnya

Index