Hadiri Wirid Mingguan di Masjid Gunung Merah, Ini Pesan Babinsa Tanah Datar 

Rabu, 30 November 2022 - 11:56:49 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com -- Rabu (29/11/2022), Sertu Edy Priyanto Babinsa kelurahan Tanah Datar kecamatan Pekanbaru Kota   bersana personil Koramil 02 Kota menghadiri wirid rutin  di Masjid Gunung Merah.

Kehadiran personil Koramil 02 Kota Kodim 0301/Pekanbaru sebagai wujud dan  peran serta  eksistensi seorang Babinsa dalam pembinaan terhadap masyarakatnya di wilayah teritorial.

Pada wirid kali ini pihak pengurus masjid menghadirka  Ustad Ilyas LC sebagai penceramah.Dalam tausiahnya penceramah mengajak jama'ah selalu menjaga salat berjama'ah  dan tepat waktu di masjid.

Selain itu, penceramah mengajak jama'ah agar gemar berinfaq dan bersedekah,serta tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari  

Kegiatan rutin ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi. " Wirid mingguan ini merupakan kegiatan rutin warga yang dilaksanakan sebelum salat Zuhur.Dengan tujuan untuk pembinaan rohani,  meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT." 

Babinsa berharap seluruh jamaah bisa menerapkan pesan -pedan kehidupan yang disampaikan penceramah.

"Semoga apa yang disampaikan ustadz bisa menjadi pencerahan bagi kita semua dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya .(IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Daerah

Realisasi PAD PBB Over Target

Rabu, 10 April 2019
Daerah

Kami Disini, Kamu Kapan?

Selasa, 28 Januari 2020