Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan, Ini Pesan Sertu Edy Priyanto 

Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan, Ini Pesan Sertu Edy Priyanto 

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Edy Priyanto menghadiri undangan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) Tingkat Kelurahan Tanah Datar yang digelar Musalla Arridha,.Senin (23/1/2023).

Babinsa - bhabinkamtibmas hadir sebagai bentuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan MTQ agar berjalan tertib dan lancar.

MTQ tingkat kelurahan Tanah Datar ini mempertandingkan tiga kategori dan diikuti 40 orang peserta.

"Ini adalah salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Babinsa dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kami berharap acara berlangsung aman dan lancar," kata Sertu Edy 

Kehadiran Babinsa baik saat pembukaan dan penutupan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan.

Babinsa berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Qur’ani.

"Selamat kepada para juara dan menjadi wakil kelurahan ditingkat kecamatan," kata Edy 

Penutuoan yang meriah itu dihadiri langsung Lurah Fadil Rahmad, Bhabinkantibmas Aiptu Pitrus , KUA, Zulfahri S.A.G,M.Sy,.Dewan Juri, ketua LP, ketua RT RW para tokoh agama dan peserta lomba.(IUD)

Berita Lainnya

Index