Koordinasi dengan Disdik Kota Pekanbaru, Zulfahmi: Penerimaan Siswa KOSMP Segera Dibuka, Dua SMPN Ini Tempatnya

Koordinasi dengan Disdik Kota Pekanbaru, Zulfahmi: Penerimaan Siswa KOSMP Segera Dibuka,  Dua SMPN Ini Tempatnya
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Abdul Jamal usai rapat koordinasi Program KOSMP

CELOTEHRIAU.COM- Program Kelas Olahraga Sekolah Menengah Pertama (KOSMP) yang digagas Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru 2019 ini sudah dibuka dan pendaftarannya dipusatkan di SMPN 10 dan SMPN 13 Pekanbaru.

"Kita kembali melakukan koordinasi dengan Disdik Kota Pekanbaru untuk membahas beberapa hal teknis untuk penerimaan siswa KOSMP yang sebentar lagi akan dibuka," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada , Selasa(11/6/2019) kemarin.

Pada pertemuan itu kata pria yang akrab disapa BZ ini,  Dispora dan Disdik Pekanbaru akan meningkatkan sosialisasi program KOSMP kepada siswa Sekolah Dasar (SD) untuk lebih mengenal program ini.

"Untuk sosialisasi program KOSMP ini, kita bersama-sama dengan Disdik dengan memberikan brosur saat pengambilan rapor siswa kelas VI SD," ucap mantan Kasatpol PP Kota Pekanbaru tersebut.

Masih kata Zulfahmi, untuk penerimaan siswa yang akan mengikuti program KOSMP ini, akan dipusatkan di dua SMP Negeri yang telah ditunjuk oleh Disdik Kota Pekanbaru.

"Untuk penerimaan akan dipusatkan di 2 SMP Negeri yang sudah ditunjuk, yakni SMPN 10 Pekanbaru dan SMPN 13 Pekanbaru," pungkasnya.

#pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index