Ingin Bangun Kampung Halaman, Ini Alasan Bang Auzar Tokoh Pemekaran Rohil Maju Pilkada Negeri Seribu Kubah

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:57:49 WIB Cetak

Asri Auzar

CELOTEHRIAU.COM- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, menegaskan membangun kampung halaman adalah merupakan alasan maju pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 mendatang.

Sejatinya kata pengusaha perkebunan dirinya berniat maju bukan untuk mengejar jabatan tapi mengabdi untuk kampung halaman.

"Kalau saya mencari jabatan biarlah saya di DPRD. Tapi kalau untuk membangun kampung halaman saya maju (Pilkada Rohil). Saya ingin juga kampung halaman saya jadi maju, jadi bagus," kata Asri Auzar, Senin (24/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Riau ini berceloteh, bahwa ia merupakan salah satu saksi sejarah, orang yang ikut memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Rokan Hilir saat masih bergabung dengan Kabupaten Bengkalis.

"Jadi sebagai bagian tokoh pemekaran Rohil saya ingin masyarakat,. kampung halaman saya bagus, negerinya maju membangun," sebutnya.

Disinggung mengenai lawannya sang  petahana Suyatno yang didukung PDIP,  Asri mengaku siap.

"Saya siap, yang menang itu sudah ada namanya di lauhul mahfuz, kita berjuang untuk membangun kampung halaman, siapapun yang maju,  petahana sekalipun kita siap," tegasnya.

 



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+