Mantan Polisi Bandar Narkoba, Tewas Ditembak 

Mantan Polisi Bandar Narkoba, Tewas Ditembak 

CELOTEHRIAU.COM--Salah satu rumah di Perumahan Palma Residence nomor A6, Gang Sepakat RT/RW 03/03 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan mendadak jadi tontonan, Selasa (23/7/2019) pagi. 

Beberapa kali terdengar suara letusan senjata api yang keluar dari selongsong pistol Polisi dan pelaku. 

''Tadi pagi kita lakukan penggrebekan rumah yang didalam nya ada bandar narkoba merupakan mantan anggota polisi,'' kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto. 
 
Dalam baku tembak ini, kata Sunarto satu polisi kritis akibat luka tembak di paha. Saat ini, personil polisi tersebut dibawa ke RS Awal Bros Panam untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu, tiga orang yang diduga merupakan gembong narkoba berhasil ditangkap. Dua di antaranya dikabarkan tewas akibat baku tembak tersebut. 

''Satu yang masih kritis dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau,'' kata Sunarto. 

Penggrebekan ini dilakukan Tim gabungan dari Polda Riau, Gegana, Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan menggerebek satu rumah di Perumahan Palma Residence nomor A6, Gang Sepakat RT/RW 03/03 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan melakukan penggrebekan tersebut. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Satriandi merupakan narapidana kasus dari Lapas Kelas IIA dengan banyak kasus, seperti pembunuhan, narkoba dan sebagainya. 

Hingga pukul 10.17 WIB tadi ratusan masyarakat masih penasaran berkumpul di depan Gang Sepakat untuk menyaksikan kejadian penggrebekan itu. Dengan ramainya masyarakat yang menonton, membuat kondisi lalu lintas di Jalan HR Soebrantas, Tampan menjadi macet.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index