Kalahkan Tenayan Raya di Cabor Sepakbola, Camat Rumbai Pesisir Berharap Raih Medali Emas di Porkot 2019

Kalahkan Tenayan Raya di Cabor Sepakbola, Camat Rumbai Pesisir Berharap Raih Medali Emas di Porkot 2019
Tim Cabor Sepakbola Kecamatan Rumbai Pesisir di Porkot Pekanbaru

PEKANBARU - Kecamatan Rumbai Pesisir (Rumpes) berhasil menang atas Kecamatan Tenayan Raya dengan skor 2-1 dalam Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VII Kota Pekanbaru tahun 2019, yang digelar di stadio mini UIR, Kamis (5/9/2019). Sebelumnya, dipertandingkan pertama Rumbai Pesisir juga mengalahkan Rumbai dengan skor 3-1.

Camat Rumpes, Indah Vidya Astuti yang ditemui disela-sela pertandingan tersebut mengaku bangga bisa melihat atlit-atlit sepakbola Kecamatan Rumbai Pesisir bermain penuh semangat demi mengharumkan nama wilayah.

“Alhamdullilah, melihat pertandingan tadi rasanya saya sebagai seorang camat sangat bangga. Apalagi anak-anak bermain lepas dan tanpa beban, hingga meraih kemenangan,” kata Indah.

Ia berharap jika raihan kemenangan kedua ini bisa terus dipertahankan dan tidak langsung menbuat para atlit jumawa. Karena, sesuai dengan harapan, para atlit sepakbola Kecamatan Rumbai Pesisir bisa meraih medali emas.

“Sebagai seorang camat, saya akan terus memberikan motivasi bagi para atlit. Teruslah berjuang dan bertanding dengan semangat Fair Play. Mudah-mudahan para atlit yang ikut bertanding di Porkot dapat mengharumkan nama Kecamatan Rumbai Pesisir dan Kota Pekanbaru,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga berpesan agar para atlit yang ikut dalam pertandingan Porkot tahun 2019, untuk terus menjaga kesehatan dan pola makan. 

“Dengan menjaga kesehatan tentunya para atlit bisa terus bermain secara maksimal. Tak hanya itu saja, dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Pekanbaru, Bapak Aidil Amri yang telah memberikan support pada Tim Porkot Rumpes,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index