Masykur Tarmizi Lolos Seleksi Administrasi di Balitbang dan Staf Ahli, Tanda Kepala BKPSDM Bakal Dilepas?

Masykur Tarmizi Lolos Seleksi Administrasi di Balitbang dan Staf Ahli, Tanda Kepala BKPSDM Bakal Dilepas?
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat melantik pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru
PEKANBARU - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memasuki tahap seleksi kompetensi pada pertengahan Oktober 2019 mendatang. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos seleksi administrasi bahkan sudah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru melalui website resminya yakni www.bkpsdm.pekanbaru.go.id.
 
Para peserta yang lolos seleksi administrasi nantinya bakal menjalani seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural yang digelar selama dua hari mulai 15 Oktober 2019 dan 16 Oktober 2019.
 
Berdasarkan pengumuman, para peserta yang lulus diwajibkan mengenakan baju putih, celana atau rok hitam, berdasi, untuk yang berhijab, warna hitam. Seleksi nantinya berlangsung di BKN Regional XII Pekanbaru, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru.
 
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer, mengatakan jika pengumuman para pejabat yang telah dinyatakan lolos seleksi sudah diumumkan secara terbuka.
 
"Jadi para peserta seleksi sudah lolos seleksi administrasi bakal ikut seleksi kompetensi karena hasilnya sudah kita umumkan," singkat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer.
 
Uniknya dari nama-nama yang ikut assessment ada nama Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi yang lolos untuk mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural.
 
Masykur yang merupakan pejabat esselon II dibandingkan pejabat lainnya yang ikut mendaftar, tercatat lolos untuk mengikuti seleksi kompetensi manajerial. Masykur tercatat mendaftar di dua OPD yakni Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) serta Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Pekanbaru.
 
Beredar kabar, ikutnya Masykur Tarmizi pada assessment tahun ini disebabkan karena yang bersangkutan akan melepas jabatannya sebagai Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru yang telah diembannya sejak bulan September 2018 lalu.
 
Disisi lain, ada tiga nama dokter yang ikut mendaftar di Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru yang berpotensi menggantikan Muhammad Amin yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Namun, ketiga nama tersebut sangat asing didengar kalangan awak media.
 
Berikut pejabat yang mendaftar di tujuh OPD dan lolos mengikuti seleksi kompetensi manajerial di BKN Regional XII Pekanbaru, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru.
 
1. Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Pekanbaru
 
- Masriya
- Maryedy
- Hazli Fendriyanto
- Asrizal
- Masykur Tarmizi
 
2. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru
 
- Rafles
- Dian Astuti
- David Oloan
 
3. Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru
 
- Syafril
- Hendra Afriadi
- Yuliarso
- Irni Dewi Tari
- Marzuki
- Maisisco
 
4. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru
 
- Mohammad Thoha
- Julianda
- Nurhasminsyah
- Muhammad Irwan
- Idrus
- Muhammad Firdaus
 
5. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru
 
- Syoffaizal
- Rawelly Anelia
- Marzuki
- Erna Juita
- Yulianis
 
6. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pekanbaru
 
- Idrus
- Syafril
- Hendra Afriadi
- Yuliarso
- Iwan Simatupang
- Irni Dewi Tari
- Julianda
- Nurhasminsyah
- Zarman Candra
 
7. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru
 
- Masykur Tarmizi
- Iwan Simatupang
- Masriya
- Muhammad Irwan
- Maryedy
- Zarman Candra
- Hazli Fendriyanto

Berita Lainnya

Index