Mayat Pria Ditemukan Dalam Mobil Sedan Hitam

Mayat Pria Ditemukan Dalam Mobil Sedan Hitam
Mayat di dalam mobil sedan Toyota Vios.(celoteh Riau com)

 

CELOTEH RIAU.COM-Sesosok mayat ditemukan didalam mobil Toyota Vios warna hitam BM 1185 QH, Jum'at (4/10/2019) sore. Mengetahui hal itu, sontak membuat warga sekitar heboh. 

Sedangkan untuk identitas korban, sampai saat ini belum diketahui secara pasti. 

Informasinya, mayat itu ditemukan dalam mobil. Berawal dari kecurigaan warga terhadap keberadaan mobil tersebut, yang lama parkir di dekat pohon pisang di Kampung Bukit, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal, yang dikonfirmasi terkait informasi tersebut membenarkan nya. Namun, ia belum bisa memberikan informasi lebih, karena saat ini pihaknya sedang bekerja meminta keterangan saksi.

''Benar ada temuan mayat pria dalam mobil,'' kata Kompol Ardinal  Kapolsek Rumbai Pesisir. 

Mayat laki-laki itu, kata Ardinal, sudah dibawa atau di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. 

''Data lengkapnya nanti kita informasikan karena kita baru akan meminta keterangan saksi yang menemukan tadi,'' terang Ardinal. 

Selain itu, pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga. Terkait langkah-langkah selanjutnya, apakah disetujui dilakukan autopsi. 

Sedangkan menurut, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban karena mayat korban belum diperiksa.

''Belum dapat kita simpulkan penyebab kematian. Karena mayat baru masuk dan saat ini baru diperiksa sidikjarinya dan belum pemeriksaan forensik,'' jawab Supryanto.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index