UEA Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Sangat Krusial    

UEA Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Sangat Krusial     
Bert Van Marwijk anggap laga kontra timnas Indonesia laga krusial.(celotehriau.com/yudiwaldi)

CELOTEH RIAU.COM--Uni Emirat Arab membidik kemenangan dalam laga kedua mereka di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Timnas Indonesia.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai 10 Oktober 2019 mendatang.

Pasukan Bert Van Marjwijk memetik kemenangan di laga perdana mereka di Grup G melawan Malaysia dengan skor 2-1. Dimana dua gol UEA dicetak oleh Ali Mabkhout yang cuma dibalas satu via Syafiq Ahmad.pertandingan ini. Sebagian besar merupakan pemain yang diturunkan melawan Malaysia bulan lalu,” ungkap Manajer UEA, Ismail Rashid dalam laman resmi UEA FA.

"Kehadiran suporter menjadi pelecut motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik, sehingga bisa mendapatkan hasil positif sebelum menghadapi Thailand di Bangkok,” pungkas dia.

Bert van Marwijk sendiri telah memanggil 26 pemain untuk menghadapi Indonesia. Dimana mereka akan mulai mempersiapkan diri pada 5 Oktober karena liga domestik masih berjalan.

Nama-nama seperti Ahmed Khalil dan Omar Abdulrahman akan menjadi andalan UEA. Khalil merupakan pemain terbaik AFC pada 2015 lalu dan telah mengkoleksi 51 gol di ajang internasional.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index