McMenemy Puas dengan Persiapan Timnas Jelang Hadapi UEA    

McMenemy Puas dengan Persiapan Timnas Jelang Hadapi UEA     
Timnas Indonesia optimis di Uni Emirat Arab.(yudiwaldi/celoteh riau.com)

CELOTEH RIAU.COM---Timnas Indonesia sudah berada empat hari di Dubai, jelang penampilan mereka melawan Uni Emirat Arab di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 10 Oktober mendatang

Pelatih Simon MCmenemy sudah menyiapkan tim.Pemahaman antar pemain dalam formasi yang diterapkan sang pelatih diharapkan bisa terus membaik jelang laga ketiga Garuda di Grup G.

"Kami berlatih internal game dengan membagi tim menjadi dua kelompok. Perkembangan pemain semakin bagus. Ini tentu menjadi hal yang positif jelang melawan UEA," kata Simon seperti dikutip situs resmi PSSI.

"Pemain harus memahami formasi dan cara bermain yang dipilih. Entah itu saat bertahan maupun menyerang. Mereka harus mengerti cara bermainnya," ucap Simon.halaman 2 dari 2

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang Barito Putera, Evan Dimas. Menurutnya, Timnas Indonesia dalam kondisi bagus dan semakin siap jelang bertempur melawan UEA.

"Saat internal game tadi, pelatih memberikan berbagai menu taktikal dan strategi untuk melawan UEA. Kami juga tidak mengalami kendala di sini karena sudah beradaptasi selama beberapa hari," tegas Evan Dimas.

Di dua laga awal, Timnas menelan dua kekalahan yaitu dari Malaysia dan juga Thailand.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index