Gol Fauzi & Yudha Kokohkan Junior PTPN5 Dipuncak Klasemen 

Gol Fauzi & Yudha Kokohkan Junior PTPN5 Dipuncak Klasemen 
Skuad Junior PTPN5.(celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEHRIAU.COM---Gol Fauzi Yanuar dan Yudha Hari Syaputra bawa Junior PTPN5  memenangi laga krusial kontra Tiga Naga FA pada pekan kedua U 13, Riau Junior League 2019.

Bertanding di Lapangan Belimbing Wonerejo bagi skuad besutan Hasan Basri dan Dicky Rusdi serasa bermain dirumah sendiri.

Tim jebolan Ligana 2017 ini dengan mudah menguasai jalannya laga.

Tambahan tiga poin ini membuat tim binaan  perusahaan perkebunan nasional ini kokoh dipuncak klasemen sementara dengan nilai 6 poin.

"Alhamdulillah, anak -anak mampu meraih tiga poin.Artinya posisi kita untuk sementara aman di puncak klasemen sementara," kata Pelatih Junior PTPN5, Hasan Basri.

Senada Ketua SSB Junior PTPN5 Ottmar Mula Harahap mengapresiasi hasil positif Vigo dan kawan-kawan."Anak-anak on fire, kemenangan ini jangan membuat mereka besar kepala.Tapi tetap rendah hati dan giat terus mengasah kemampuan baik secara tim dan individu," kata pria yang akrab disapa Choki ini.

Disisi lain, Pelatih Tiga Naga FA Rizky Adrian mengakui Ferdy dan kawan-kawan bermain dibawah form."Ini menjadi bahan evaluasi kita untuk memperbaikinya di pekan ketiga nanti.Selamat buat Junior PTPN5," tutupnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index