Transmart Dipilih Jadi Lokasi Digelarnya Acara Accoustic Competition dan Pemilihan Duta Prodi Ilmu Komunikasi UMRI

Sabtu, 08 Februari 2020 - 12:10:19 WIB Cetak

Kaprodi Ilmu Komunikasi UMRI, Fitria Mayasari.

PEKANBARU - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menggelar Competition Accoustik dan Pemilihan Duta Prodi Ilmu Komunikasi tahun 2020. Agenda perdana yang digelar Prodi Ilmu Komunikasi ini akan dilangsungkan di Transmart Pekanbaru, Sabtu (8/2/2020) siang.

Kepala Prodi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi, Fitria Mayasari, saat dikonfirmasi mengatakan jika acara Kompetisi Akustik diperuntukan bagi pelajar tingkat SMA dan SMK se Kota Pekanbaru. Sementara pemilihan Duta Komunikasi diperuntukan khusus bagi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UMRI.

"Untuk acara lomba akustik yang mengambil tema komunikasikan musikmu akan dimulai jam 2 siang. Nah final pemilihan duta komunikasi setelah melewati tahap seleksi akan digelar malam usai solat Isya," kata Fitria sembari mengajak seluruh mahasiswa untuk ikut meramaikan acara.

Wanita yang menyandang gelar S2 di Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini menambahkan jika acara yang didukung oleh Universitas diharapkan mampu meningkatkan skill dan kemampuan para mahasiswa UMRI.

"Selain itu harapan dengan diselenggarakannya acara ini tentu sebagai wadah kreativitas dan pertunjukan bakat bagi para pelajar di Kota Pekanbaru dan pengembangan skill bagi mahasiswa yang telah menyelenggarakan acara ini," ujarnya.

Fitria berharap dengan terselenggaranya acara ini, Prodi Ilmu Komunikasi UMRI lebih dikenal di Kota Pekanbaru. Selain tentunya para duta Prodi Ilmu Komunikasi UMRI bisa memiliki komitmen yang tinggi untuk universitas.

"Karena acara ini perdana dibuat tentu harapannya UMRI lebih dikenal. Sementara duta yang terpilih nantinya punya komitmen dan kemampuan yang tinggi untuk merepresentasikan prodi ilmu komunikasi kedepannya," sambungnya.

Terakhir, Fitria juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pendukung seperti Transmart Pekanbaru dan sponsor lainnya yang telah ikut mensukseskan acara tersebut. Tak lupa, Ia juga menyebutkan jika acara ini akan bertabur hadiah menarik.

"Kami tentunya mengucapkan terimakasih kepada Transmart yang sudah menyiapkan lokasi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba akustik dan duta yang terpilih menjadi juara nantinya," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+