Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 02 Kota Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan Kaum Dhuafa

Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 02 Kota Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan Kaum Dhuafa

CELOTEH RIAU.COM---Dihari kemenangan idul fitri 1 Syawal 1441 H, Babinsa Kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Bhakti  Mufarridhun dan kaum dhuafa, Ahad (24/5/2020).

Pelda Herman Cokro tidak sendiri tampak dalam aksi sosial itu Wadanramil 02 Kota Kapten Arm Febrizal  langsung mengomandoi anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301Pekanbaru membagi-bagikan sejumlah  nasi kotak kepada Anak panti asuhan dan kaum Dhuafa di Jalan Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota.

" Syawal adalah bulan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Bulannya hari raya, bersukacita, kami dari Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru juga ingin melihat senyum ada pada anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini dan para kaum dhuafa ikut merasakan kebahagian dihari nan fitri ditengah pandemi Corona," kata Pelda Herman Cokro.

Selain berbagi kasih pada kesempatan yang baik dihari kemenang idul Fitri 1441 H, Babinsa juga memberikan motivasi kepada anak-anak di  Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun untuk tetap semangat menjalani lebaran tahun ini  di tengah pansemin Coronavirus disease (Covid-19).

Usai dari panti asuhan Babinsa Sukaramai beserta Anggota Koramil 02/Kota juga Menyapa dan Berbagi Kasih kepada para Kaum Dhuafa diseputaran Jalan Sudirman, Jalan Mochammad Yamin dan Jalan HOS Cokroaminoto yang masih dalam Wilayah hukum & teritorial  Koramil 02/Kota.

Dalam pada itu, Wadanramil 02/Kota Kapten Arm Febrizal yang ikut turun bersama dalam aksi sosial 
itu, mengakui sangat mendukung dan selalu berharap Babinsa selaku penjaga dan pembina teritorial serta bagian dari tiga pilar bisa melayani, mengayomi masyarakat di wilayah tugasnya.

"Sebagai perpanjangan tangan TNI di tingkat kelurahan, Babinsa selalu kita dorong untuk menjadi pioner dalam pengabdiannya," sebutnya.

Kapten Arm Febrizal berharap seluruh masyarakat di wilayah tugaa Koramil 02 Kota tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam merayakan idul fitri ditengah pandemi coronavirus disease (covid-19).

"Selamat hari raya, selamat meraih hari kemenangan.Tapi jangan lupa, tetap ikuti protokol kesehatan dari pemerintah sebagai bukti mendukung pemerintah melawan Corona,"tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index