Kadishub Pekanbaru Ikuti Rapat Jelang Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Kecamatan Bukit Raya

Kadishub Pekanbaru Ikuti Rapat Jelang Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Kecamatan Bukit Raya
Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru, Yuliarso saat mengikuti rapat.

PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar rapat jelang penyemprotan disinfektan dan rapid test masal yang rencananya akan digelar di Kecamatan Bukit Raya.

Dalam rapat yang dipimpin Walikota Pekanbaru, Firdaus, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso dan para pejabat di lingkungan Kota Pekanbaru. 

Yuliarso menjelaskan, rapat tersebut bertujuan untuk mematangkan kegiatan yang rencananya akan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau beserta Walikota Pekanbaru ataupun Wakil Walikota Pekanbaru.

"Saat pimpinan kita turun melakukan penyemprotan masaal di Kecamatan Bukit Raya, kita akan menurunkan beberapa orang personil guna mendukung kesuksesan kegiatan ini," kata Yuliarso.

Yuliarso menuturkan, dalam rapat tersebut turut dibahas beberapa hal. Termasuk pedoman pola hidup baru dalam transisi New Normal yang akan diberlakukan di Kota Pekanbaru pasca tidak diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kegiatan ini merupakan salah satu protokol kesehatan menuju pola hidup baru atau new normal di Kota Pekanbaru. Kami sangat berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan dan Rapid Test, maka jumlah pasien virus corona bisa tidak terus bertambah," tegasnya.

Yuliarso menambahkan, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sendiri sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan jelang dimulainya pola hidup baru atau new normal di Kota Pekanbaru setelah hampir tiga bulan PSBB.

"Tentu kami sangat mendukung kegiatan ini, karena bersama kita bisa mencegah penyebaran virus corona khususnya di Kota Pekanbaru," pungkasnya. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index