Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Serda Surya Ramadhani Bagikan Sembako 

Ahad, 30 Agustus 2020 - 10:47:17 WIB Cetak

Babinsa Kelurahan Simpang Empat Serda Surya Ramadhani saat menyerahkan bantuan sembako ke warga binaan.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU--Meringankan beban warga yang terdampak coronavirus disease (covid-19), Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bagikan sembako, Ahad (30/8/2020).

Penyerahan bantuan sembako oleh Serda Surya Ramadhani ini diterima Ibu Heni salahsatu warga yang berdomisili di Jalan Siberut Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota.

Serda Surya Ramadhani menuturkan aksi sosial ini merupakan salahsatu rutinitas Babinsa diwilayah teritorial.

"Giat ini adalah bagian dari komunikasi sosial Babinsa selaku pembina teritorial di Kelurahan Simpang Empat," kata Serda Surya Ramadhani.

Babinsa kata Surya selaku tiga pilar kelurahan bersama Lurah dan bhabinkamtibmas harus cepat tanggap dengan kondisi yang terjadi dilapangan khususnya daerah tempat bertugas.

"Dengan turun langsung ke lapangan seperti ini, Babinsa bisa mengetahui sejumlah persoalan ditengah-tengah warga dan harus segera dicari solusi mengatasinya," terangnya.

Babinsa tak lupa berpesan kepada ibu Heni dan keluarga  untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah kota melalui Perwako nomor 130 Tahun 2020.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+