Ujicoba Antar Intansi, ,PGRI Pekanbaru Menang Tipis Kontra  Bhayangkara Polda Riau FC 1-0, Ini Pesan Moralnya 

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:16:39 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--PS PGRI Pekanbaru kembali meraih hasil positif dalam laga silaturahmi bertajuk duel big match antar instansi konta Bhayangkara Polda Riau  FC di lapangan Alfa  Cipta Karya, Rabu (30/9/2020).

Tim yang didominasi para  guru olahraga di Kota Pekanbaru ini berhasil menang 1-0 via gol Deri di menit ke 56, setelah dibabak pertama berbagi angka 0-0.

Di babak pertama PS PGRI Pekanbaru yan diarsiteki Hendri Wiki Arroyo turun dengan formasi andalan pada  4-2-31.Dengan Nofri sebagai penjaga gawang, lalu Efriyodi,Almi,  Ari Sumitro dan Hendri Wiki dibarisan pertahanan.Kemudian dua holding mielfield diemban Faisal dan Freddy, sementara playmaker dipercayakan pada mantan pemain PSPS Mulyadit yang saat  ini tercatat sebagai guru olahraga di SMAN 7 Pekanbaru.Kenudian Hamdan di  sayap kiri ,Wahyu di sayap kanan dan Ilzet  sebagai ujung tombak. Babak pertama bermain imbang 0-0.

Dibabak kedua melihat disiplinnya permainan anak-anak Bhayangkara FC yang dimotori Dodi Ismon, membuat  PS PGRI Pekanbaru melakukan perubahan  formasi, dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-3.Dimana hampir seluruh pemain diganti.

Penjaga gawang dipercayakan kepada  Amri Efendi, lalu empat pemain belakang kecuali Hendri Wiki,  Rully, Alpius dan Rizki Nauri  dipercaya menjaga teritotial pertahanan.

Kemudian, Erik Kurniawan,Oca dan Deri dipercaya menjadi kreatirnlini tengah menopang tiga penyerang yang dipercayakan pada  Andi, Teguh dan Sujuli Yandi. Dan Norman dan Aidil dimasukkan untuk mempertajam serangan.

"Alhamdulillah semua ini berkat kerja tim yang kompak dan solid sehingga bisa  memperhanan trend positif dari beberapa laga ujicoba yang sudah dilakoni selama ini," manajer tim Teguh Nugroho 

Jujur kata Teguh, tim PS PGRI yang diisi "guru-guru hebat"Pekanbaru ini berasal dari semua jurusan di satu kan lewat Sepakbola."Ini adalah bukti kekompakan dan wujud silaturahim antar sesama pendidik melalui olahraga.Ini poin paling penting dari giat yang selalu kita lakukan," sebutnya 

PS PGRI kata Teguh, juga mengapresiasi lawan Bhayangkara FC Polda Riau yang turun dengan  kombinasi pemain muda dan senior. 

"Kami sangat respect, tim lawan sangat  kuat dari segi fisik dan mental.Mereka bermain menjunjung sportifitas tinggi, karena tujuan kita adalah menjalin silaturahmi lewat sepakbola ditengah pandemi.Semoga dengan berolahraga, kita  selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalan aktifitas, tentunya, mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan ," ungkapnya..



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Pembuktian Duri Galaxi di LBU 14

Jumat, 12 Juli 2019
Olahraga

Kekalahan Perdana PSG di Kandang Lyon

Senin, 04 Februari 2019
Olahraga

Riau Kokoh Di Daftar Perolehan Medali Porwil X 2019

Kamis, 07 November 2019