Usai Melantik Pengurus Sapma PP, Restu Rambah Perkenalkan M Yasir Sebagai Kandidat Calon Ketua KNPI Pekanbaru

Sabtu, 14 November 2020 - 14:04:10 WIB Cetak

M Yasir (ke tiga dari kanan saat menghadiri pelantikan pengurus Sapma PP kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Oki Jumianto S.IP resmi Pimpin Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru masa bakti 2020-2022, setelah dilantik pada Sabtu (14/11/2020) di Hotel Grand Central.

Oki Jumianto, S.IP dan pengurus lainnya resmi dilantik oleh Restu Rambah Selaku ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau. Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus yang diwakili Asisten I Setda Kota Pekanbaru, Azwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Zulfikri, perwakilan KNPI Kota Pekanbaru, ketua TIDAR Kota Pekanbaru, M Yasir dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pengurus Cabang Sapma PP Kota Pekanbaru terpilih, Oki Jumianto mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus yang telah menyukseskan acara sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Harapan kita Sapma Kota Pekanbaru dapat menjadi tolak ukur dikalangan millenial dan menjadi barometer di Kota Pekanbaru, selain itu juga dapat diterima dikalangan pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan Oki, untuk langkah awal pergerakan Sapma Kota Pekanbaru, pihaknya akan melakukan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat basis, karena sejauh ini sudah ada 10 komisariat yang akan dibentuk pada awal tahun 2021.

“Target kita, Sapma Kota Pelanbaru dapat menjadi barometer ditingkat nasional, insyaallah 2021 akan kita wujudakan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau, Restu Rambah mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus cabang SAPMA PP Kota Pekanbaru periode 2020-2022. Meski kehadirannya melantik pengurus, namun Restu Rambah justru menyebutkan nama Ketua Tunas Indonesia Raya TIDAR Kota Pekanbaru M Yasir sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Kota Pekanbaru.

"Kita berharap SAPMA PP yang baru dilantik mampu berkordinasi dan dapat membantu pemerintah dalam membangun Kota Pekanbaru lebih baik untuk kedepannya. Kita mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang telah hadir. Khususnya kandidat ketua KNPI Kota Pekanbaru, M Yasir yang juga Ketua TIDAR Kota Pekanbaru. Mari kita beritakan tepuk tangan," kata Restu.

Restu juga berharap kepada anggota SAPMA PP Kota Pekanbaru agar serius dalam mengurus Organisasi ini, Karena dirinya berharap untuk penerus PP nanti lahir dari SAPMA PP itu sendiri. “Saya berharap pengurus baru dapat berkonsolidasi dengan baik sampai ke tingkat basis, agar Sapma PP Pekanbaru dapat menjadi lokomotif pergerakan Sapma Provinsi Riau," tegasnya.

Terakhir, Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan juga turut mengucapkan selamat kepada pengurus baru Sapma PP Kota Pekanbaru yang dikomandoi Oki Jumianto. “Pemerintah kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Sapma PP Kota Pekanbaru yang baru dilantik. Diharapkan adik-adik dapat menjalankan tuntutan reformasi dengan baik. Sapma PP juga diharapkan dapat menjadi sebuah wadah untuk menempa calon pemimpin dimasa yang akan datang. Pemuda haruslah idealis, kritis, dan inovatif,” pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+