Uji Coba Persiapan Liga 3, Menang PS Siak Akui  Skuad Belum Solid, Pekanbaru United Sebut Ajang Seleksi Pemain 

Jumat, 27 November 2020 - 15:40:24 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--PS Siak berhasil memenangi laga ujicoba kontra Pekanbaru United 2-1 di Lapangan Sepakbola Garuda Sakti, Kamis (26/11/2020).

Namun kedua tim yang bakal berlaga di kompetisi  Liga 3 tahun 2021 mendatang mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Hal itu ditegaskan Pelatih PS Siak Sunardi. Menurutnya, pemain-pemainnya khususnya lini belakang yang bermaterikan pemain kelahiran 2004 masih lemah di komunikasi dan kordinasi.

Begitupun lini depan, sebut pelatih yang membawa Kabupaten Siak meraih medali perak di Pekan Olahrahga Provinsi Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar. 

"Beruntung lini tengah lumayan padu dan cukup kreatif.Tapi secara keseluruhan banyak yang harus kami perbaiki.Secara hasil senang tapi secara tim masih belum puas.Masih ada waktu untuk melakukan perbaikan,"katanya.

Senada pelatih Pekanbaru United M Subra menuturkan laga ini merupakan rangkaian  seleksi para pemainnya.

"Bagi kami hasil ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk melakukan pembenahan tim termasuk menentukan jumlah pemain sesuai kuota yang diinginkan manajemen," katanya.

Pada laga kemarin sebutnya, Pekanbaru United menurukan dua tim berbeda. Dibabak pertama menurunkan tim kuning dan babak kedua tim hijau.

Sementara PS Siak yang bermain dengan formasi 4-3-3 menurunkan Iskandar (PG), Adnan (c), Ismail, Risko dan Wahyu di barisan belakang Kemudian tiga kreator lini tengah Defri, Ade Safrianto dan Agus K.Sementara trisula maut dilini depan ada Fahmi, Rizki dan Ivan Riau.

Pada babak kedua PS Siak mengganti semua pemain dengan memasukkan 3 pemain senior sesuai regulasi liga 3.Yakni,  Sunardi, Iwanto,dan Wakhid...

Gol pertama PS Siak terjadi menit ke 20 lewat tandukan pemain belakang Ismail mengkonversikan umpan bebas dari pojok kiri.

Kemudian gol kedua dilesakkan pemain muda kelahiran 2003 Randi Hariadi menit ke 70 

Sementara satu gol Pekanbaru United dilesakkan Dikky 10 menit menjelang laga berakhir.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+