Bangkitkan Gairah UMKM, KAGAMA Gelar Pekanbaru Lifestyle and Creativepreneur Space 2020 di Mal Ciputra

Bangkitkan Gairah UMKM, KAGAMA Gelar Pekanbaru Lifestyle and Creativepreneur Space 2020 di Mal Ciputra

PEKANBARU - Pekanbaru Lifestyle and Creativepreneur Space 2020 resmi dimulai hari ini, 15 Desember 2020 di Mal Ciputra Seraya. Event yang di Organized oleh EO ABIKOM ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Pekanbaru.

Ketua KAGAMA Pekanbaru, Suhandi, menuturkan kegiatan ini diselenggarakan untuk membangkitkan UMKM di Kota Pekanbaru ditengah pandemi Covid-19. 

Event yang diselenggarakan di Mal Ciputra Pekanbaru ini juga diisi dengan agenda Talkshow tentang bagaimana UMKM menjalankan bisnis dengan menggunakan ide kreatif sehingga bisa bersaing dengan produk-produk besar yang ada saat ini.

"Selama event ini juga menampilkan beraneka produk seperti Makanan, Fashion. Tanaman, lkan Hias, Kesehatan, dan Multi Produk. Selain itu kami akan membahas kegiatan dan informasi yang berhubungan dengan UMKM dan Ekraf," katanya.

Suhandi menambahkan, event yang juga dipromosikan melalui Media Online dan Offline serta Live Streaming ini digelar dengan memperhatikan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. 

"Mall Ciputra telah menyiapkan fasilitas dengan teknologi yang tinggi dan efektif sehingga pengunjung menjadi lebih nyaman dan aman berada di lokasi acara," imbuh Suhandi. 

Masih dikatakan Suhandi, kegiatan ini dilaksanakan hingga tanggal 20 Desember 2020 di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. 

"Tujuan utama dari event ini ada empat. Mempromosi kan produk produk UMKM dan Ekonomi Kreatif, meningkatkan kunjungan wisatawan dari dalam dan luar negeri, meningkatkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah mesa pandemi Covid-19, menumbuhkan semangat bagi para UMKM di tengah masa pandemi Covid-19," pungkas Suhandi.

Berita Lainnya

Index