Wakili Wadanramil 02 Kota , Babinsa Kota Tinggi Hadiri Sosialisasi Perliaku Hidup Baru 

Rabu, 23 Desember 2020 - 12:49:21 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Wadanramil 02 Kota diwakili Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang menghadiri sosialisasi Perilaku Hidup Baru (PHB), di Kantor Camat Pekanbaru Kota, Rabu (24/12/2020).

Giat ini sebagai penerapan Perwako  No.130 tahun 2020  tentang pola penerapan protokol kesehatan se Kecamatan  Pekanbaru Kota .

Sosialisasi, langsung dipimpin Camat Pekanbaru Kota, Tengku Ardi Dwisasti SSTP, Babinsa  Kelurahaan Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serka TM Sihite.

Hadir juga Babinkamtibmas, Ketua LPM Kelurahaan Kota Tinggi, RW dan  RT se Kelurahaan Kota Tinggi, perwakilan warga Kelurahan Kota Tinggi.

Usai  sosialisasi,  dilanjutkan praktek dan tatacara pembagian  masker dan pemasangan masker terhadap warga maupun petugas  dilapangan serta pola hidup 3 M.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau  tentang pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Pekanbaru Kota.Saat ini sedang terjadi  peningkatan, apalagi, akan menyambut liburan natal dan menyambut tahun baru 2021," kata Pelda Bambang.

Tak bosan, Bambang mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah jika kondisi badan tidak sehat atau memiliki suhu badan 37.5 derajat.

"Jika sedang tidak sehat, tolong tetap dirumah, atau datangi fasilitas kesehatan dan puskesmas terdekat.Ingat pesan ibu, ingat 3 M.Mencuci tangan, menjaga jarak dan mengunakan masker dalam setiap aktifitas," tegasnya.

Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir SE berharap seluruh masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota dapat mendukung serta menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari 

"Mari sama -sama kita terapkan Perwako nomor 130 tahun 2020. Gunanya untuk diri sendiri, orang lain dan orang sekitar kita. Disiplinmu menjagaku , dan disiplinku menjagamu.Ayo saling menjaga untuk kesehatan bersama, Indonesia kuat, Indonesia sehat," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+