Woww, Kurang dari 3 Jam, Pelaku Jambret Viral Dimedsos Langsung Dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Woww, Kurang dari 3 Jam, Pelaku Jambret Viral Dimedsos Langsung Dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru.
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan SIK SH saat memberikan keterangan pers pada awak media (AS/CELOTEHRIAU.COM)

CELOTEHRIAU-- Kurang dari 3 jam, Pelaku  jambret yang viral dimedsos berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal Mapolresta Pekanbaru, bersama seorang penadah hasil kejahatan, Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB

Ternyata pelaku berinisial JM tersebut masih dibawah umur dan yang mengejutkan lagi aksi jambretnya tersebut  sudah dilakukan sebanyak 15 kali diwilayah hukum Pekanbaru. Dan terakhir aksinya sempat viral dimedsos yang menayangkan korbanya sampai terjatuh kala mempertahankan handphone genggamnya.

“Pelaku Jambret ini kita bekuk setelah mendapat laporan dari korban atas nama Bilqis (24) pada selasa (29/12/2020) pukul  14.00 Wib dan langsung kita bekuk sekitar pukul 17.00 Wib di kamar 250 hotel Holiday Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH Melalui Kasat Reskrim AKP Juper Lumban Toruan SIK SH.

Tidak berhenti disitu, pengembangan terhadap pelaku yang mengaku telah 15 kali melakukan aksinya tersebut langsung dilakukan, Dipimpin langsung oleh Kanit Buser Polresta Pekanbaru Iptu Aprino T dengan gerak cepat langsung berhasil mengamankan Syafrialdi (33) yang merupakan penadah barang hasil jambret JM.

“Seorang penadah barang hasil kejahatan  JM juga berhasil amankan saat tengah berada dirumahnya,” beber Ndan Jupenk sapaan akrabnya.

Lebih jauh terhadap kedua pelaku yang terjerat dalam pasal 365 dan 480 KUHP ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik Polresta Pekanbaru.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index