AC Milan dan Inter Saling Sikut di Puncak Klasemen, Ibra dan Lukaku Bersaing Rebut Capocannonieri Serie A

AC Milan dan Inter Saling Sikut di Puncak Klasemen, Ibra dan Lukaku Bersaing Rebut Capocannonieri Serie A

CELOTEHRIAU?? Zlatan Ibrahimovic kini menyamai jumlah gol Romelu Lukaku dalam daftar top skor Liga Italia. Keduanya sempat berseteru di derby Milan pekan lalu.

Ibrahimovic sukses mengemas dua gol tambahan saat AC Milan sukses menghajar Crotone 4-0 pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Milan, Senin (8/2/2021) dinihari.

Sepasang gol tersebut membuat Ibrahimovic kini telah mengemas 14 gol menyamai torehan striker Inter Milan Lukaku. Persaingan Ibra dan Lukaku di bursa top skor Serie A kian menarik setelah sebelumnya sempat bersitegang di Coppa Italia.

Media-media Italia menyebut, Lukaku berang karena Ibrahimovic mengejek ibu dan menyebut kata vodoo saat keduanya beradu mulut di lapangan.

Lukaku sendiri gagal menambah pundi golnya pekan ini meski Inter menang 2-0 atas Fiorentina. Gol kemenangan Nerazzurri masing-masing dibukukan Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Selain Ibra dan Lukaku, pemain lain yang berhasil mengemas 14 gol adalah striker Lazio Ciro Immobile. Ia berhasil mencetak gol kemenangan Lazio 1-0 atas Cagliari.

Namun, jumlah gol Ibrahimovic, Lukaku, dan Immobile masih di bawah pencapaian Cristiano Ronaldo. Sejauh ini bintang Juventus itu telah mengoleksi 16 gol.

Ronaldo memborong dua gol saat Juventus menang 2-0 atas AS Roma. Kemenangan tersebut membawa Juve naik ke peringkat ketiga dengan nilai 42 atau masih tertinggal tujuh poin dari AC Milan.

Top Skor Liga Italia
16 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)
14 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Ciro Immobile (Lazio)
12 gol: Luis Muriel (Atalanta)
10 gol: Lautaro Martinez (Inter

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index