Ayat Cahyadi Hadiri Laga Penutup RJL 2020/2021, Bina Bakat Rebut Double Winners, Borong Gelar Best GK dan Best Player

Ahad, 14 Februari 2021 - 21:50:12 WIB Cetak

Bina Bakat U 13 usai penyerahan tropi dan medali foto bersama .(ISTIMEWA)

CELOTEH RIAU --Pembina Bina Bakat yang juga Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Ssi hadiri laga pamungkas Riau Junior League 2020/2021 antara Bina Bakat kontra Junior PTPN5, Ahad (14/2/2021).

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Damai Langgeng ini tim Bina Bakat berhasil menang 3-1.Kemenangan ini mengantarkan Bina Bakat keluar menjadi juara U-13.

Gelar ini membuat skuad yang dimanajeri Anton Yahya berhasil menggandakan gelar juara, setelah 16 Januari lalu di RJL U 15 juga berhasil menahbiskan diri sebagai Champions 

Selain merengkuh  double winner, pada laga penutupan yang disaksikan langsung Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil ST, Bina Bakat juga kebagian gelar individu.Yakni dua penjaga gawang meraih gelar best Goal Keeper,   M, Rifki Hamdani di RJL U 13 dan Muhammad Rafli RJL 15.Selain itu, pemain tengah Muhammad Syahbana Abrar yang berhasil mengantarkan juara  RJL U15 terpilih sebagai best player.

"Alhamdulillah,  kami bisa memberikan hasil terbaik pada laga terakhir yang disaksikan langsung pembina SSB Bina Bakat bapak Ayat Cahyadi. Terimakasih atas dukungannya, tak lupa coach Edri Marson dan Staff pelatih,  orangtua, wasit, seluruh peserta, para donatur serta Panpel RJL, " kata Manajer tim  Bina Bakat Anton Yahya usai laga.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi juga memberikan apresiasi kepada coach Anton Yahya, para penonton  dan panpel RJL yang tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan selama kompetisi ini digelar.

"Salut, buat Bina Bakat dan seluruh peserta dan Panpel yang tetap semangat melakukan pembinaan pemain usia dini. Meski lapangan becek akibat hujan, anak-anak tetap  semangat.Selamat kepada tim Bina Bakat yang berhasil meraih gelar double winner," kata Wakil Walikota dua periode ini.

Orang nomor dua di Pekanbaru ini pun berharap masyarakat untuk rajin berolahraga menjaga kebugaran tubuh dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ayat Cahyadi walau cuma sampai satu babak, cukup serius menyaksikan pertandingan big match sore, apalagi dipandu si Raja Udara Tharjaki Lubis sebagai MC.Kepala Sekolah PGs Pekanbaru ini memberikan semangat kepada  tim yang  berlaga.

Senada Ketua KONI Kota Anis Murzil ST juga mengucapkan selamat kepada tim juara dan peserta  RJL 2020 serta  memberikan apresiasi buat Panpel RJL 2021.

"Saya selaku ketua KONI Pekanbaru mengucapkan salut dan apresiasi Panpel dan seluruh peserta. Terkhusus Bina Bakat saya ucapkan selamat atas gelar double winnernya," ucapnya.

Selain, tropi  dan medali untuk gelar juara 1,2 dan 3,  Panpel juga memberikan gelar tim Fair Play U 13 kepada PCSS, the best player RJL U 13  untuk Alif dari Rumbai Soccer School dan pelatih terbaik U 15 kepada Syatrian Gunanta (Woner 2012) dan Toni Notito ( IPRS), top skor diraih, M Aras (Tiga Naga) dan striker Junior PTPN5 Ikhwan Fadillah Akmal. 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+