Hasil Liga Italia: Inter Bungkam Genoa di Giuseppe Meazza 

Hasil Liga Italia: Inter Bungkam Genoa di Giuseppe Meazza 

CELOTEH RIAU--Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-0 dalam laga Liga Italia di Giuseppe Meazza, Ahad (28/2/2021).

Inter sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan 32 detik. Mendapat bola dari Lautaro Martinez, Lukaku memutuskan melepaskan tembakan sebelum memasuki kotak penalti. Tembakan Lukaku meluncur ke pojok kanan gawang Genoa yang dijaga oleh Mattia Perin.

Meski mencetak gol cepat, skuad asuhan Antonio Conte tak lagi bisa mencetak gol tambahan di babak pertama. Gol Lukaku jadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Inter juga sempat mengalami kebuntuan meski mendominasi penuh pertandingan. Gol kedua Inter baru tercipta di menit ke-69 lewat Matteo Darmian.

Lukaku punya andil besar di balik gol ini karena ia yang memimpin serangan Inter ke pertahanan Genoa. Ketika bek-bek Genoa berusaha menutupi ruang tembak Lukaku, penyerang Belgia ini dengan cerdik menyodorkan bola pada Darmian.

Darmian lalu tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Genoa dan membuat skor menjadi 2-0.

Sepuluh menit berselang, Alexis Sanchez melengkapi kemenangan Inter menjadi 3-0. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan atas Genoa membuat Inter memastikan posisi puncak klasemen masih jadi milik mereka pekan ini.


Susunan Pemain


Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian (Danilo d'Ambrosio 84), Nicolo Barella (Arturo Vidal 84), Marcelo Brozovic (Roberto Gagliardini 76), Christian Eriksen, Ivan Perisic (Ashley Young 84); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 76)

Genoa (3-5-2)

Mattia Perin; Edoardo Goldaniga, Ivan Radovanovic (Jerome Onguene 46), Cristian Zapata; Paolo Ghiglione (Eldor Shomurodov 62), Kevin Strootman (Valon Behrami 46), Nicolo Rovella, Filippo Melegoni (Manolo Portanova 71), Lennart Czyborra; Marko Pjaca, Gianluca Scamacca (Goran Pandev 62)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index