Hasil Liga Inggris : Chelsea v Manchester United Berbagi Poin 

Hasil Liga Inggris : Chelsea v Manchester United Berbagi Poin 

CELOTEH RIAU?? Duel Chelsea lawan Manchester United dalam laga Liga Inggris berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge, Senin (1/3) dini hari tadi.

Duel Chelsea lawan Manchester United berjalan kurang menarik di babak pertama. Kedua tim sama-sama berhati-hati sehingga tidak banyak peluang yang tercipta.

Hingga menit ke-45, baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama baru melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Hal menarik yang terjadi di babak pertama adalah tidak ada penalti untuk Manchester United usai wasit melihat VAR. Wasit Stuart Attwell tidak menganggap Callum Hudson Odoi melakukan hand ball di kotak terlarang.

Setelah imbang di babak pertama, Chelsea dan Man Utd juga sama-sama masih kesulitan menembus pertahanan lawan. Hingga pertandingan memasuki menit ke-60, duel Chelsea dan Man Utd masih tanpa gol.

Di menit ke-61, Man Utd punya peluang bagus untuk mencetak gol lewat Scott McTominay. Namun tembakan McTominay usai menerima sodoran bola dari Aaron Wan Bissaka mampu dibendung oleh kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Beberapa menit berselang, Mason Mount melakukan aksi individu luar biasa saat menggiring bola dari tengah lapangan. Namun aksi ini tidak berujung bagus karena Mount kehilangan kesempatan melepaskan tembakan.

Pada menit ke-68, Fred yang mendapatkan ruang terbuka coba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun tembakan Fred masih melenceng dari sasaran.

Enam menit kemudian, giliran Mateo Kovacic yang coba melepaskan tembakan jarak jauh untuk Chelsea. Tembakan tersebut masih bisa dibaca dengan baik oleh David de Gea.

Chelsea berusaha mengubah alur memasukkan Christian Pulisic dan Timo Werner. Sementara itu, Man Utd baru bergerak di menit ke-79 ketika Ole Gunnar Solskjaer memutuskan menurunkan Anthony Martial.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim tidak mampu memecahkan kebuntuan. Skor 0-0 jadi akhir duel Chelsea vs Man Utd.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1)

Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger; Callum Hudson-Odoi (Reece James 46), N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech (Timo Werner 78), Mason Mount; Olivier Giroud (Christian Pulisic 65)


Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood (Anthony Martial 79)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index