Banjir Melanda Pekanbaru, Sat Lantas Polresta Pekanbaru Berjibaku Atur Lalu Lintas Di Jalan HR Soebrantas

Kamis, 22 April 2021 - 16:31:25 WIB Cetak

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal SIK SH saat mengatur lalin disaat hujan dan banjir melanda Pekanbaru

CELOTEHRIAU - Hujan deras melanda Kota Pekanbaru yang turun sejak Kamis (22/4/2021) dini hari tadi, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru banjir, Salah satunya di Jalan HR. Subrantas depan RS. Awal Bros Panam, Kecamatan Tampan.

Banjir sepanjang 300 meter tersebut mengakibatkan antrian panjang kendaraan. Mengetahui kondisi tersebut, Satlantas Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Anindhita Rizal, SH, SIK serta Unit Lantas Polsek Tampan langsung gerak cepat dilokasi banjit membantu pengendara yang ingin melintas.

Diketahui ketinggian air di lokasi mencapai 40 cm, sehingga menyebabkab arus lalin tersendat dan beberapa pengendara sepeda motor terpaksa harus turun dari kendaraannya karena mogok dan terpaksa harus di dorong. Personil Lalu Lintas yang siaga di lokasi terlihat ikut membantu masyarakat yang ingin melintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Kompol Anindhita Rizal, SH, SIK menghimbau kepada pengguna jalan khususnya sepeda motor agar berhati hati saat berkendara dalam kondisi  jalan yang tergenang air, waspada terhadap jalan rusak dan berlubang yang tertutup oleh genagan air.

"Kita mengimbau kepada pengguna jalan agar hati- hati saat berkendara dengan kondisi jalan yang basah dan licin pasca hujan turun", imbau Kasat Lantas.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+