Terekam CCTv, Penganiayaan Imam Masjid Kembali Terjadi di Pekanbaru saat Pimpin Salat Subuh di Wadya Graha II

Jumat, 07 Mei 2021 - 11:17:51 WIB Cetak

Pelaku penyerangan imam masjid di Perumahan Wadya Graha saat diamankan warga.

CELOTEHRIAU - Seorang pria tak dikenal masuk dan mengamuk dalam Masjid Baitul Ar'sy Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru. Tanpa alasan dan sebab, ia nekad menganiaya imam Masjid bernama Juhri Asyari saat memimpin Salat Subuh, Jumat (7/5/2021).

Berdasarkan rekaman CCTv yang beredar, pria tersebut dari belakang jamaah yang tengah khusu' salat subuh langsung nyelonong menuju tempat imam. Setiba di dekat imam, ia langsung menepuk bahu dan wajah imam tersebut. Spontan saja sang imam menyelamatkan diri dan mengakibatkan salat jamaah langsung bubar.

Melihat kejadian ini, jamaah masjid sontak menghentikan salatnya dan membantu mencegah pria tersebut untuk melakukan penganiaayan lebih jauh lagi.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambharita membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polsek Tampan.

"Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan," kata Kompol Ambharita.

Belum diketahui apa motif dari perbuatan pelaku. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari sang pelaku. 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+