Sinergitas Babinsa -Bhabinkamtibmas Kotabaru dalam Penegakan Disiplin Prokes dan Larangan Mudik Lebaran 1442H/2021

Sinergitas Babinsa -Bhabinkamtibmas Kotabaru dalam Penegakan Disiplin Prokes dan Larangan Mudik Lebaran 1442H/2021

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Kotabaru Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf bersama bhabinkamtibmas Polsek Kota Aiptu Kasnan  bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah teritorial.

Senin (10/5/2021) anggota TNI -Polri ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis penegakan disiplin  protokoo kesehatan di Pasar Agussalim Kecamatan Pekanbaru Kota 

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Babinsa - Bhabinkamtibmas ini patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang wilayah binaan secara bersama sama tersebut bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona 

Dalam giat tersebut Babinsa  menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (memakai masker, nencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas) di setiap kegiatan sehari-hari.

"Jangan pernah lengah, gunakan selalu masker, sebab kita tidak tahu dari mana penyebaran bisa terjadi.Ayo patuhi anjuran pemerintah demi kesehatan kita bersama," ajaknya.

Senada bhabinkamtibmas Aiptu Kasnan  juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik lebaran idul Fitri 1442 H.

"Selain disiplin protokol kesehatan, masyarakat diminta untuk tidak mudik agar tidak menciptakan klaster baru di kampung halaman. Kita memang rindu berkumpul di kampung halaman tapi demi orang yang kita sayangi, mari patuhi anjuran pemerintah," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index