Komsos ke Rumah Ketua RW 02 , Ini Pesan Babinsa Kota Tinggi 

Sabtu, 12 Juni 2021 - 10:20:57 WIB Cetak

RIAUPUNYA---Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka TM Sihite dan Serda Marzuki mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi untuk menghindari penyebaran virus corona  atau Covid-19.

Hal itu disampaikan Babinsa pada saat melakukan komsos ke rumah Ketua RW 02 , Bambang di  Gang Al Husna, Sabtu (12/6/2021).

Komsos pagi ini, Babinsa bersinergi dengan  bhabinkamtibnas Bripka Arif Caniago, Lurah Kota Tinggi Adefisar SH.

"Komunikasi sosial hari ini banyak hal yang kita bahas, tetapi yang paling menjadi topik serius adalah persoalan vaksinasi warga," kata Serka TM Sihite.

Apalagi, sambungnya, saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi. Bukan saja disejumlah puskesmas atau rumah sakit, tapi juga dengan bus keliling yang bisa menjangkau masyarakat ke gang-gang sempit diwilayah kota Pekanbaru.

"Pemerintah Kota sudah menyedia-kan 10 bus keliling, masyarakat harus memanfaatkannya, lihat jadwal dan  tempat mangkalnya di kantor lurah atau melalui WA grup yang ada ," kata Sihite.

Senada Lurah Adefisar SH mengimbau masyarakat untuk tidak takut lagi melakukan vaksinasi, yang bertujuan  mencegah migrasi virus Corona.

"Vaksinasi adalah bentuk dukungan kita kepada pemerintah meredam penyebaran covid-19.Jangan takut dan ragu, vaksin ini halal dan berfungsi menambah kekebalan tubuh kita.Jikapun terpapar tidak akan parah bakal cepat pulih.Ayo dukung pemerintah, daftarkan diri dan segera vaksin," imbuhnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+