Cegah Migrasi  Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Sumahilang Gelar Penyemprotan Disinfektan 

Ahad, 04 Juli 2021 - 11:05:58 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Dalam rangka mencegah penyebaran maupun penularan virus Corona di wilayah Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota,  tiga pilar yang diawaki oleh unsur Kelurahan, Babinsa dan bhabinktobmas melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Hangtuah, Ahad (4/7/2021).

Kegiatan penyemprotan ini dihadiri Babinsa sumahilang Sertu Khairuddin dan Serda guntur putra, bhabinkamtibmas Aipda Yofie Hadesman dan Lurah Sumahilang Raja Yupi Suwansyah S.STP serta mahasiwa KKN dari STAI Al.Azhar Pekanbaru.

Pada kesempatan itu  Babinsa memberi imbauan yang ditujukan kepada penghuni rumah maupun warga di Jalan Hangtuah.

Selain sebagai bentuk edukasi jugadiharapkan dapat memupuk tingkat kesadaran masyarakat akan bahaya corona. Sehingga protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dapat benar-benar dilaksanakan sebagai bentuk upaya  mencegah penyebaran corona.

Kata Khairuddin, penanganan Covid-19 menjadi tugas bersama, upaya untuk melawan Covid-19 membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk TNI, untuk itu semua pihak harus berpartisipasi dan gotong-royong dalam mencegah Covid-19 dengan terus memberikan imbauan terkait disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan dan kegiatan.

" Babinsa sebagai bagian dari tim Satuan tugas pengendalian penyebaran (Satgas PP) mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik penyemprotan disinfektan. Salahsatunya perumahan pada penduduk seperti di Jalan Hangtuah ini," kata nya.

Babinsa tak bosan mengimbau warga agar disiplin menjalan pola 5 M dalammenjalankan  protokol kesehatan



Tulis Komentar +
Berita Terkait+