Babinsa-Bhabinkamtibmas Bagikan  Nasi Bungkus Buat Warga Sumahilang yang Isoman

Babinsa-Bhabinkamtibmas Bagikan  Nasi Bungkus Buat Warga Sumahilang yang Isoman

CELOTEH RIAU--Babinsa bersinergi dengan bhaninkamtibmas melakukan pembagian bantuan  nasi kotak terhadap warga Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota yang melakukan isolasi mandiri, Rabu (28/7/2021).

Selain memberikan bantuan nasi kotak. Sertu Khairuddin dan Aipda Yofie Hadesman memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dikeluarkan pemerintah kota Pekanbaru 26 Juli 2021 sampai dengan 2 Agustus 2021 mendatang.

"Kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Sumahilang," kata Khairuddin.

Untuk penanganan COVID-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak.

"Peran posko Covid- 19 di kelurahan ini harus dioptimalkan terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona ini dan selalu berkoordinasi dengan nakes satgas . Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahannya, " kata pria yang akrab disapa Didin.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam Pos Komando (Posko) PPKM level 4 yakni pendekatan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan  dikelurahan Sumahilang.

"Semoga masyarakat semakin sadar dan mengerti pentingnya menjalankan disiplin Prokes yang bertujuan  demi kesehatan bersama," tukasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index