Babinsa-Bhabinkamtibmas Bagikan  Nasi Bungkus Buat Warga Sumahilang yang Isoman

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:07:29 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa bersinergi dengan bhaninkamtibmas melakukan pembagian bantuan  nasi kotak terhadap warga Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota yang melakukan isolasi mandiri, Rabu (28/7/2021).

Selain memberikan bantuan nasi kotak. Sertu Khairuddin dan Aipda Yofie Hadesman memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dikeluarkan pemerintah kota Pekanbaru 26 Juli 2021 sampai dengan 2 Agustus 2021 mendatang.

"Kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Sumahilang," kata Khairuddin.

Untuk penanganan COVID-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak.

"Peran posko Covid- 19 di kelurahan ini harus dioptimalkan terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona ini dan selalu berkoordinasi dengan nakes satgas . Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahannya, " kata pria yang akrab disapa Didin.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam Pos Komando (Posko) PPKM level 4 yakni pendekatan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan  dikelurahan Sumahilang.

"Semoga masyarakat semakin sadar dan mengerti pentingnya menjalankan disiplin Prokes yang bertujuan  demi kesehatan bersama," tukasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+