Obati Kerinduan Suporter, Ujicoba PSPS Riau vs Semen Padang Bertajuk Latihan Bersama Sanak Bakal Live Streaming

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:36:43 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--- Menjelang digulirkannya Liga 1 dan Liga 2 2021/2022 berbagai persiapan dilakukan kontestan untuk memberikan hasil terbaik bagi para suporternya yang tidak bisa hadir langsung ke lapangan akibat pandemi virus corona.

Berbagai terobosan dilakukan manajemen agar dapat memenuhi hasrat kerinduan para suporter yang sudah lebih dua tahun tanpa kompetisi.

Hal itu juga dilakukan tim kesayangan masyarakat Bumi Lancang Kuning,PSPS Riau " The Riau Warriors" yang musim ini diakuisisi pengusaha asal Malaysia Norizam Tukiman.

Ya, pada laga ujicoba PSPS kontra "Kabau Sirah " Semen Padang, Sabtu 28 Agustus 2021 mendatang, bertajuk "latihan bersama sanak, "manajemen akan melakukan live streaming untuk mengobati kerinduan pada tim yang saat ini diarsiteki Simon Pablo Elissetche Correa asal Chile.

General Manajer PSPS Riau, Edward Riansyah SE MM mengakui karena masih dalam situasi pandemi dan sesuai regulasi tanpa penonton maka maka PSPS Riau bakal menyapa dan mengobati kerinduan melalui live streaming.

"Latihan bersama ini sudah mendapat izin dari satgas covid-19 dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat serta tertutup untuk penonton, dan untuk mengobati kerinduan para suporter melihat dari dekat PSPS berlaga, kita akan menayangkan secara live melalui layanan streaming, @goplayindonesia pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 15.30 WIB ,"  kata Edwar Riansyah. 

So. Cik & Puan yang sudah rindu  berat melihat PSPS berlaga?? Ini kabar gembira untuk  semua pecinta The Riau Warriors!

Ya, PSPS Riau dan Semen Padang.FC yang berlaga di kasta kedua Liga Indonesia  akan menggelar latihan bersama sebagai persiapan menjelang  Liga 2 2021/2021 digulirkan..

Bagi Cik & Puan yang ingin menyaksikan siaran LIVE dapat membeli tiket melalui @loketcom atau @gotixindonesia dengan harga IDR 20.000 (Sudah termasuk biaya layanan & PPN).

"Tiket sudah bisa sekarang juga. Yok, pesan sekarang wak !Siapkan waktu, nyanyian, tiket dan #DukungPSPSDariRumah !"



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+