Babinsa-bhabinkamtibmas  Distribusikan 14 Karung Sembako ke Warga tak Mampu

Sabtu, 18 September 2021 - 12:43:59 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa bersama Bhabinkamtibmas membagikan 14  karung sembako kepada warga binaan di kelurahan Simpang Empat  Kecamatan Pekanbaru Kota,  Sabtu (19/9/2021).

Bantuan sosial donasi dari  Yayasan Budha Tzuchi oleh Peltu Andry Rasyid, Kopda Ario Diansyah serta Brigadir Mukhtaruddin  inj diserahkan warga kurang mampu yang terkena dampak PPKM level 3.  

Empat RW yang mendapatkan bantuan. Antara lain, di RW 02 kelurahan.Simpang Empat untuk RT 02  2 orang kemudian RW 03 tepatnya di RT 02   juga  2 orang.Selanjutnya di RW 04  sebanyak 4 orang, di RT 02. 3 orang dan RT 03  berjumlah satu  orang 

Dan terbanyak di RW 05 berjumlah 7 karung. Untuk RT 01  sebanyak 1 orang dan RT 02 6 orang.

Pada giat itu, selain Babinsa ikut dalam pendistribusian sembako  dua personil Koramil 02/Kota  dan para ketua Ketua RW/RT.

Andry  menuturkan kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu.

Babinsa berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini,  bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima bantuan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,.meskipun sudah vaksin.

"Tolong jangan lengah dan tetap pakai masker. Jangan karena sudah vaksin kita menjadi sembrono, tetap disiplin ya," pesannya.

Sementara itu ibu Siti   salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa dan Yayasan Budha Tsuzhi yang peduli dengan kesulitan  warga dimasa pandemi dan penerapan PPKM.

"Terimakasih,.semoga rasa kepedulian ini terus tumbuh ditengah warga dan pandemi ini segera berakhir," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+